Manfaatkan SEO untuk Mulai Membangun Brand



Optimasi Mesin Pencari (SEO) dapat menjadi bahasa asing bagi banyak pengusaha pemula. Jika ini adalah pertama kalinya kamu belajar tentang SEO, maka kamu lebih baik mengetahui manfaat yang kamu dapatkan dari itu. Penting untuk dipahami bahwa ini bukan biaya pemasaran. Sebaliknya itu adalah bagian dari investasi kamu dalam bisnismu.

Sebagai pemilik bisnis, kamu tentu ingin meningkatkan penjualan. Bukan hanya keberuntungan satu kali, tetapi aliran peningkatan penjualan untuk usaha milikmu. SEO membantumu untuk mendapatkan penjualan yang berasal dari bunga. Tidak dapat dipungkiri bahwa sebagian besar orang sekarang menggunakan Google untuk menemukan layanan dan produk yang mereka butuhkan.

Saat ini, bisnis tidak mencari pelanggan. Pembeli mencari produk dari layanan online dan membandingkannya sebelum melakukan pembelian yang sebenarnya. Jika target pasar kamu tidak dapat menemukan kamu online maka kamu tidak terlihat oleh mereka. Bayangkan orang-orang hanya berjalan melewati tokomu.

Jika kamu memiliki startup, lebih baik kamu memiliki situs web yang berfungsi. Tidak hanya situs web dengan keindahan, itu harus merupakan situs web yang dioptimalkan yang dapat dimasukkan oleh mesin pencari dalam indeksnya.

Mari kita asumsikan bahwa kamu menjual Boneka yang memiliki kualitas terbaik di pasaran. Kamu tidak dapat hanya mengandalkan keluarga dan teman untuk melakukan dari mulut ke mulut untuk kamu. Kamu memerlukan situs web yang akan keluar dari hasil halaman pertama Google ketika orang mencari istilah "Boneka".

Bagaimana kamu bisa meyakinkan Google bahwa situs web kamu adalah jawaban terbaik untuk pertanyaan "Boneka"? Kamu harus menggunakan SEO. SEO tidak hanya memastikan bahwa kata kunci target hadir di situs web kamu. Ini secara strategis membuat situs web kamu benar-benar bermanfaat bagi audiens targetmu. Google suka membantu pencari dan dengan SEO, kamu dapat menjadikan situs web kamu tempat di mana orang bisa mendapatkan apa yang mereka butuhkan saat mereka menginginkannya.

SEO akan membantu kamu fokus pada target pasar dan pengalaman pengguna mereka. Setelah kamu dapat melakukan ini, bersiaplah untuk menerima banyak penjualan.

BACA JUGA: